Thursday, March 29, 2012

10 KOTA DI DUNIA PALING JARANG DIKUNJUNGI

La Oroya, Peru
Kota ini dikenal untuk peleburan logam seperti zinc, timah dan tembaga. Hampir setiap anak kecil di kota menderita penyakit karena tingkat tinggi limbah beracun dari pabrik2 yang bisa memasuki peredaran darah mereka. Tapi penderitaan kota ini belom begitu saja kota ini telah berubah menjadi gurun karena Hujan Asam yang terjadi.

Sumgayit, Azerbaijan
Kota ini sebenarnya sangat terkenal, tapi terkenal karena ini adalah tempat untuk produksi pestisida dan bahan kimia tertentu. Namun, juga terkenal karena membuang limbah tersebut ke dalam Laut Kaspia yang menjelaskan mengapa tingkat kanker mengejutkan meningkat selama beberapa tahun terakhir.Anehnya ga ada orang yang peduli dengan tempat ini.

Norilsk, Russia
Di kota ini ada sekitar 134.000 warga dan perusahaan terbesar yang memproduksi logam berat ada di sini juga. Limbah yang dilepaskan ke udara sangat berbahaya dan dapat mengurangi harapan hidup seseorang dengan setidaknya.... 10 tahun

Mallocra, Spain
Kota di Spanyol ini telah membuat cukup reputasi untuk dirinya sendiri. Penduduk kota tersebut dikatakan luar biasa kasar dan tidak ramah. Mereka yang telah mengunjungi kota ini menyarankan untuk menjauhi dari penduduk sini karena mereka kasar sekali.

Akiak, Alaska
"Akiak" kasar diterjemahkan menjadi "sisi lain atau daerah lain" dan penduduk pada tahun 2000 adalah sekitar 309. Kota ini memiliki sebuah bandara yang terawat dengan baik dan layanan yang menyediakan akses ke pesawat terbang pribadi dan disewa. Di kota tidak ada pajak, tidak ada properti dan tidak ada yang khusus tentang hal ini.

Dakar, Senegal
Kota ini paling terkenal sebagai cosmopolitan Afrika Barat, tetapi karena berada di dekat The Baie de Hanne, kota ini tidak terlalu populer di kalangan wisatawan. Baie de Hanne menyediakan air minum "bersih sejernih Aku-a" untuk rumah tangga tetapi sebenernya sudah tercampur limbah dari pabrik2

Linfen, China
Kota ini memiliki populasi lebih dari 4 juta. Karena negara itu memproduksi batubara secara massal maka pasti daerah tersebut tercemar. Para warga terus keselek karena air minum dicampur dengan arsenik. Orang-orang yang memutuskan untuk tidak pergi di sini jelas punya otak.

Arvin, California
Kota di California ini dikatakan menjadi kota paling tercemar di amrik Udara begitu tebal dan kotor sehingga sulit untuk melihat orang yang berjalan di depan Anda setelah malam tiba. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengubah paru-paru hitam Anda dan mengalami kecelakaan hebat, silahkan mengunjungi Arvin.

Youngstown, Ohio

Orang di amerika tidak mengunjungi Youngstown karena mereka tahu bahwa ada kemungkinan besar bahwa Anda akan ditembak mati di kepala jika Anda keluar dari rumah atau hotel.Faktanya kota ini dikenal sebagai ibukota pembunuhan dunia

Any city in Sri Lanka
Orang-orang mungkin tahu bahwa jika mereka ingin liburan yang damai dan tenang, mereka harus tinggal jauh dari Sri Lanka. Meskipun Anda akan ingin memiliki waktu yang baik,tapi warga terus-menerus akan bercerita tentang betapa miskin negara ini atau bagaimana merajalela masalahnya di negara mereka alias minta dikasihanin kan cape juga denger curhatan mereka

0 comments:

Post a Comment