Monday, March 26, 2012

BEDA ISTRI CANTIK DAN ISTRI JELEK




kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak

**

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu…

kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang : kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

**

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

**

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian

suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho…

kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian

suami bilang: dasar sok… nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)

**

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang…

kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…

**

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor…

kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu…

**

kalo istri cantik dandan pake make up mahal

suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You

kalo istri jelek dandan pake make up mahal

suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!

**

kalo istri cantik kentut

suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…

kalo istri jelek kentut

Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali

**

kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali

suami bilang: Bali is beautiful place

kalo istri jelek ngajak plesir ke bali

suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!

**

kalo istri cantik lagi sakit

suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya

kalo istri jelek lagi sakit

suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur

**

kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam

suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…

kalo istri jelek pulang kerja sampe malam

suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

**

kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman PUSKESMAS…

0 comments:

Post a Comment