Wednesday, March 14, 2012

ENERGI ALTERNATIF MASA DEPAN

Berikut merupakan bahan bakar alternatif yang populer. Tapi bagaimana dengan kendaraan yang berjalan pada mereka? Antara sel bahan bakar hidrogen, bio diesel, listrik dan kompresi udara, industri bekerja keras untuk menciptakan generasi berikutnya dari kendaraan yg tidak memakan banyak energi. Ini, energi baru ramah lingkungan setidaknya pantas mendapat banyak perhatian.



Mungkin yang paling menggoda dari semua bahan bakar alternatif adalah kompresi udara. Itu saja yang diperlukan untuk menjalankan mobil, dirancang oleh insinyur Prancis dan akan tersedia untuk driver Amerika pada tahun 2010. Jadi sulit dipercaya, mobil ini tidak memerlukan lebih dari kompresi udara untuk pesiar di sekitar kota pada kecepatan sampai dengan 35MPH. (Bila menggunakan minyak bisa mencapai kecepatan 90MPH) Yang terbaik dari semuanya., Mobil ini akan terjangkau untuk hampir semua orang dengan harga $ 20.000.



Di mana-mana orang selalu meremehkan tentang menjalankan mobil menggunakan minyak nabati sejak ide ini pertama kali diusulkan, dan sekarang kita mengambil lompatan dari konsep ke realita! penggemar Volkswagen sekarang dapat berkendara dengan bersih di bio-diesel beetle sepenuhnya, dan mereka tidak harus menunggu untuk itu, baik. VW beetle ditampilkan di sini adalah termasuk dalam armada di Bio-Beetle, bio-diesel yang pertaman dikeluarkan oleh mobil kantor sewa yang berkantor pusat di Maui.



Prospek mobil berbahan bakar hidrogen telah menggoda pengendara mobil ramah lingkungan selama bertahun-tahun. Sementara produsen mobil saat ini bergulat dengan seluruh tantangan teknis (seperti cara untuk menyimpan hidrogen dalam kendaraan efisien atau bagaimana mencegahnya dari pembekuan dan / atau pembakaran), bukti konsep mobil hidrogen-powered adalah model kendaraan mewah Mercedes.



Sebagian besar dari kita telah menggunakan etanol dalam kendaraan, sebagai hukum federal memerlukan persentase tertentu pada bbensi yg kita beli. Tapi di tahun 2010, Suzuki Motor Company mulai menjual mobil sepenuhnya, 100% bertenaga ethanol. Mobil seperti yang pertama (digambarkan di atas) akan adalah sedan E25, yang terjual di Brazil bulan Maret ini.



Ini mobil Jepang (disebut Genepax) dapat melakukan perjalanan sekitar 80 kilometer per jam, selama satu jam, hanya pada satu liter air sebagai sumber bahan bakarnya. Mobil ini menggunakan elektron hidrogen dari air untuk menghasilkan listrik yang, pada gilirannya, tenaga motor listrik dari mobil. Banyak yang mengkritik tentang bisa tidak nya kendaraan berbahan bakar air, Genepax adalah jawaban yang paling tepat.

Mungkin akan terlihat seperti mobil yg hanya bisa ada di film, Peugeot Perancis memiliki dua roda depan besar bisa berputar dengan kecepatan yang berbeda dan memutar 360 derajat. Tidak ada kata pada kapan atau apakah mobil ini akan tersedia untuk dijual.



Mobil digambarkan di sini benar-benar berjalan menggunakan palet kayu. Yang pada dasarnya adalah hal yang sama mungkin akan dibakar dalam kompor kayu atau api unggun untuk menghasilkan panas yang menciptakan energi. Ini semua bagian dari apa yang dikenal sebagai biomassa, bahan biologis mengacu pada organisme apapun yang telah mati yang dapat digunakan sebagai bahan bakar.

0 comments:

Post a Comment