Sunday, March 25, 2012

TEKNOLOGI BARU UNTUK MERUBAH WARNA MATA

Menurut majalah Time bahwa salah satu perusahaan Amerika di California sekarang sedang mempromosikan teknologi baru yang digunakan untuk mengkonversi warna mata coklat mata ke biru laser. Dia mengatakan bahwa meskipun teknologi tidak belum tersedia di Amerika Serikat tiga tahun lalu setidaknya teknologi ini memicu sensasi bagi banyak orang.

Menjadi topik yang heboh karena ilmuwan percaya bahwa warna mata adalah salah satu unsur yang tetap yang tidak terelakkan dan tidak dapat dirubah. Ini menunjukkan bahwa mata biru kurang umum, yang membuat pemiliknya merasa bangga, namun penyebarannya akan menjadi warna yang khas. Dan perusahaan yang menawarkan penemuan medis baru Struma hanya menghilangkan beberapa melanin mata beralih ke biru gelap, yang tidak mengambil lebih dari 20 detik, menjadi warna gelap tidak layak lagi.

Majalah itu mengatakan bahwa para ilmuwan masih menggunakan mata sebagai indikator potensi untuk menjelaskan perilaku dan pengetahuan tentang ciri-ciri kepribadian, sebagai salah satu studi menunjukkan bahwa anak-anak dengan mata hitam lebih agresif dibandingkan dengan anak lain dan individu dengan cahaya mata lebih mungkin untuk penyalahgunaan alkohol. Kata Greg Homer presiden dari mata cokelat Struma adalah sama dalam keindahan dengan mata biru, tapi pikir akan menyenangkan bagi orang untuk memiliki pilihan lain. Waktu dan menekankan bahwa ide switching warna mata dan rambut membawa kita kembali ke konsep keindahan mata Anda "rambut keemasan, mata biru," dan Homa mengacu pada kurangnya pemahaman tentang makna keindahan.

Majalah itu mengutip Jeff Jones, seorang profesor di College of Business Administration, Harvard University: "Hal yang baik selama 20 tahun terakhir telah keragaman tumbuh keindahan, dan pengakuan bahwa orang dengan kulit hitam atau mata dengan keindahan hitam seperti orang lain."
Majalah ini menunjukkan bahwa mata biru menjadi lebih langka, sebagian besar karena pola migrasi di Amerika Serikat dan meningkatnya jumlah anak yang lahir pasangan berbeda ras.

0 comments:

Post a Comment