Sunday, March 11, 2012

TELOR TERKECIL DI DUNIA

Donnie Russell mengaku baru saja menemukan telur ayam berukuran sangat mini dengan panjang 2,1 sentimeter, atau sedikit lebih besar dari uang logam satu sen. Telur itu memiliki berat 3,46 gram.

Pria asal Virginia Barat ini berkata menemukan telur super mini tersebut pada bulan lalu di ladangnya.

"Ini adalah suatu hal yang jarang terjadi. Kita perlu selidiki kenapa bisa terjadi seperti ini. Aku bahkan tidak bisa berkata-kata ketika pertama kali mendapatkannya," ujar Donnie, seperti dikutip Dailymail, pada tahun 2011 yang lalu.

Donnie mengklaim, telur temuannya adalah telur ayam terkecil yang ada di dunia ini. Namun untuk menjamin kebenarannya perlu dilakukan penelitian lebih lanjut.

Guinness World Records mencantumkan telur ayam terkecil dicatat dengan ukuran sebagai 2,7 cm Meskipun seorang pria dari Inggris pada awal tahun ini mengklaim mendapatkan sebuah telur dengan ukuran dua milimeter lebih kecil.

Sementara itu, Donnie berencana untuk melestarikan telur unik temuannya tersebut. Dia menamakannya telur John Spencer Russell, untuk menghormati dua cucunya, John Kenny Russell dan Russell Matius Spencer.

0 comments:

Post a Comment