Tuesday, April 3, 2012

20 VPN GRATIS



Buat Kamu yang Suka Mengunjungi situs xxx , mungkin selama ini sudah di kecewakan dengan provider kita yang telah Memblok akses situs situs dewasa dan situs2 yang berbahaya lain nya.  Tetapi itu semua di lakukan demi kebaikan kita agar tidak dapat terpengaruh dengan konten tersebut.
Apa itu VPN ? VPN singkatan dari Virtual Private Networks yang akan membawa privasi Anda ke tingkat situs berikutnya. Proses kerja dengan cara merubah IP address yang asli menjadi IP address dari Layanan VPN tersebut.
Berikut inilah adalah 20 VPN Gratis yang bisa anda gunakan untuk mengunjungi situs situs favorite anda yang telah di Blok oleh provider kita.
Daftar urutan 20 VPN Gratis ini tidak menjadi peringkat dari layanan tersebut 
1. GPass : GPass layanan memberikan kita akses VPN gratis serta layanan web proxy yang dapat digunakan dalam browser web Anda. Layanan ini memiliki banyak peminat di Cina !
2. CyberGhost : Situs ini memberikan anda 1 GB ldidasarkan pada berbasis Windows hosting. Sayangnya setelah Anda mendaftar tidak dapat memilih lokasi server .
3. Hotspot Shield : solusi VPN gratis menawarkan unlimited bandwidth !
4. SecurityKiss : Layanan ini menawarkan layanan gratis 300 MB data transfer per hari saja !
5. its hidden : Situs ini dimulai sebagai tindakan anti-pembajakan untuk melindungi dari download ilegal. Memberikan layanan VPN Gratis
6. ProXPN : Layanan gratis ini dirancang untuk Windows dan lingkungan Mac. Layanan ini sepenuhnya kompatibel dengan iPhone.
7. HideIPVPN : Ini layanan VPN menawarkan akun gratis VPN pada server nya yang terletak di negara-negara AS dan lainnya.
8. USA IP : Ini memberi Anda PPTP gratis, L2TP !
9. MacroVPN : Layanan gratis ini menempatkan batas 2 GB dan batas transfer kecepatan 256 kbps / Hari !
 10 .JAP VP : layanan Gratis !
11. Anchor Free : Aplikasi gratis ini akan memastikan privasi dan mengamankan dari ancaman spam dan lainnya. Aplikasi ini menggunakan alamat IP umum yang digunakan untuk mengakses internet. Hal ini berguna untuk transaksi perbankan yang dilakukan pada koneksi HTTPS !
12.VPNTool : Ini adalah satu lagi berbasis Windows L2TP VPN terowongan yang membantu Anda dalam menghubungkan ke komputer remote dengan cara yang aman dan handal. Anda hanya harus men-download klien VPN dan Anda harus memperbarui account setiap bulan.
13. . VPN Reactor : Layanan ini gratis untuk digunakan dan tersedia di semua platform utama. Bagian yang terbaik adalah tidak perlu menginstal software yang rumit.
14. Yourfreedom : ini memungkinkan Anda untuk akses situs tidak dapat diakses dan tempat-tempat lain di internet. Menyembunyikan alamat jaringan Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan ini hanya selama 6 jam dalam sehari.
 15.ProjectLoki : Ini adalah layanan VPN gratis yang didasarkan pada koneksi SSL aman. Ini akan membantu Anda dalam melindungi data pribadi Anda dan mengabaikan pembatasan tertentu.
16.Linkideo : ini adalah fasilitas benar-benar aman yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi web secara anonim dan menggunakan layanan online tanpa resiko atau takut.
17. ibVPN : ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi web secara anonim tanpa jejak apapun. Seluruh program berjalan dengan tingkat keamanan tertinggi dan anonimitas. Setiap bulan perusahaan menawarkan 10 account utama secara GRATIS.
18. PacketiX.NET : Ini adalah layanan VPN Jepang. Layanan ini sebenarnya merupakan layanan utama tetapi mereka menawarkan fasilitas pengujian online gratis. Layanan ini cepat dan handal dan bekerja pada Windows dan Linux.
19. OpenVPN : Ini adalah SSL / TLS VPN berbasis yang memberikan keamanan yang tinggi dan privasi. Anda perlu menginstal klien OpenVPN dan hanya bekerja pada Windows dan Linux. Ini tidak bekerja pada perangkat mobile.
20. TorVPN : Ini merupakan situs yang membantu dalam melewati filter yang ketat untuk di terima . Anda dapat menelusuri secara anonim di internet. Anda bisa mendapatkan  komunikasi VoIP atau mendapatkan akses remote ke PC rumah Anda !
Silahkan mencoba 20 VPN Gratis tersebut dan Jika ada perubahan sistem dari layananan tersebut mohon di beritahu kembali, agar segera di update informasi di atas.  Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment